Kamis, 02 September 2010

Teknologi Masa Depan


Ijinkan saya untuk membagi apa yang ada di benak saya tentang teknologi masa depan...

1. Energi
Teknologi masa depan mungkin tidak lepas dari isu-isu hangat yang berkembang belakangan ini. Pemanasan global misalnya, hal ini akan membuat para ahli untuk berpacu membuat teknologi yang ramah lingkungan sehingga dapat mengurangi dampak pemanasan global. Misalnya kendaraan yang mungkin hanya perlu dikayuh selama 3 menit kemudian bisa dijalankan hingga kendaraan sampai ke tempat tujuan. Saya terinspirasi dari jam mekanik yang hanya perlu dikocok beberapa saat kemudian dapat digunakan selama berhari-hari.

2. Dunia yang Terbuka
Informasi di (konten) internet kini semakin banyak. Hal ini apabila berlanjut akan membuat dunia yang semakin terbuka. Kita dapat mencari tahu apa saja, hingga kemana barang kita berada. Misalnya dimana kita menaruh kendaraan kita sebelum kita pergi ke parkiran sipil tetapi ternyata berada di parkir belakang, hingga informasi detail tentang seorang yang akan dipilih menjadi ketua angkatan dll. Era keterbukaan memang dapat diibaratkan sebagai pisau bermata dua; yang satu tajam yang satu tumpul.

3. Makanan yang bisa didaur ulang (saya belum bisa membayangkan hal ini). Mungkin ada yang bisa menjelaskan?

Sekian. Maafkan atas kesalahan saya.

Fauzan B
180 09 024/ EP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar