Selasa, 31 Agustus 2010

Bantal Ajaib


Kata banyak psikolog, saat-saat tidur adalah saat-saat yang sangat mungkin untuk membangkitkan alam bawah sadar. Kenapa saya ingin membahas tentang alam bawah sadar? Karena saya sangat percaya bahwa alam bawah sadar jauh lebih berpengaruh pada seseorang. Melalui alam bawah sadar pula seseorang membangun hal-hal yang bisa memotivasi dirinya.

Untuk saat ini hanya sedikit orang yang bisa ‘membangunkan’ alam bawah sadarnya. Banyak teori-teori untuk membuat seseorang meningkatkan alam bawah sadarnya, tapi teori hanya membuat orang malas untuk membacanya apalagi melaksanakannya. Di sini saya mencoba berimajinasi untuk menciptakan sebuah alat untuk membantu seseorang membangkitkan alam bawah sadarnya. Alat tersebut berbentuk seperti bantal yang seperti biasa digunakan untuk tidur, bedanya adalah di dalam bantal tersebut telah dibuat suatu alat yang dapat menangkap sinyal dari alat ‘pencetak alam bawah sadar’. Alat pencetaknya berupa laptop mini yang berisi program-program yang dirancang untuk membangunkan hal-hal positif dari dalam diri seseorang, lalu alat tersebut akan menstranfer program-program yang telah dirancang melalui sinyal yang akan diterima oleh alat yang ada di dalam bantal.

Alat tersebut akan berfungsi saat seseorang meletakkan kepalanya di atas bantal dan siap untuk tidur. Saat tidur, sinyal-sinyal dari bantal tadi akan masuk ke otak manusia dan menciptakan kondisi agar hal positif dari dalam pikirannya dapat terbangun. Apabila secara berulang-ulang maka alam bawah sadarnya pun akan bangun dan terbentuk sehingga seseorang akan merasa menjadi lebih baik lagi.

Semoga suatu saat akan ada alat seperti ini ^^-

Nurul Magfirotunnisak

18109003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar