Jumat, 20 Agustus 2010

Komputer Proyektor

Di zaman sekarang ini, kepadatan penduduk dunia sudah lumayan tinggi terutama di kota-kota besar seperti new york, jakarta, las vegas, dll. Tentu saja kepadatan itu ditambah lagi dengan banyaknya barang-barang keperluan penduduk yang tinggal di kota-kota besar tersebut. Hal kepadatan barang-barang ini diperparah lagi dengan semakin meningkatnya kebutuhan manusia. Dengan meningkatnya penyediaan barang-barang elektronik dan semacamnya, kebutuhan manusia akan barang-barang tersebut pun meningkat sehingga rumah mereka pun akan dipenuhi oleh barang-barang semacam itu.

Dengan kepadatan penduduk dan kepadatan barang-barang milik pribadi, alangkah baiknya ada suatu penemuan yaitu sebuah komputer proyektor. komputer ini hanya terdiri dari sebuah kotak yang dilengkapi dengan alat seperti proyektor yang kemudian memproyeksikan gambar ke layar. kelebihannya adalah kita bisa langsung mengoperasikan komputer tersebut dengan hanya menekan tombol-tombol yang tertera di layar proyeksi.

dengan pemakaian komputer proyektor ini diharapkan bisa menghemat pemakaian tempat untuk komputer. alat ini hanya akan memakan tempat untuk alat proyektornya saja.

Gharda Derrian Tradewa
13209029

Tidak ada komentar:

Posting Komentar