Jumat, 20 Agustus 2010

Pakaian Virtual



Di zaman yang mulai modern ini mulai banyak bermunculan model model pakaian yang bervariasi. Seperti di atas adalah contoh model pakaian yang sudah biasa di dalam kehidupan sehari-hari. Namun, di zaman teknologi yang canggih ini, segala sesuatu dapat dibuat lebih mudah, misalnya dengan pakaian virtual. Idenya adalah kita bisa bergonta-ganti pakaian dengan cepat tanpa membawa pakaian tersebut, bingung kan?
Jadi dengan pakaian virtual ini, seseorang akan dipakaikan sejenis gelang di beberapa titik yaitu lengan, pundak, leher, dan beberapa titik seperti punggung dan dada. namun tidak lupa memakai pakaian dulu untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kemudian dengan teknologi sinar laser dan memanfaatkan tetesan air untuk membuat sejenis gambar 3D yang bermodelkan pakaian sesuai yang kita inginkan. Karena letak gelang di daerah yang memungkinkan pergerakan, maka pakaian virtual itu juga akan bergerak sesuai dengan gerakan penggunanya.
Kemudian dengan software tertentu, berbagai jenis dan model pakaian akan disimpan dalam memori gelang utama dan bisa diaplikasikan sewaktu-waktu.

Anugrah Mardi Honesty
13209040

Tidak ada komentar:

Posting Komentar