Jumat, 20 Agustus 2010

TEKNOLOGI MASA DEPAN

Salah satu teknologi masa depan yang saya rasa sebentar lagi akan menjadi kenyataan adalah pengendalian jarak jauh. Akibat dari hal ini, pengendalian seluruh kendaraan yang ada di masa sekarang dapat dilakukan dari jarak jauh. Seperti contoh, pilot pesawat tidak harus ada di tempaTnya sekarang untuk mengendalikan pesawat.
Selain teknologi di atas, teknologi hologram juga bisa diwujudkan karena pada zaman sekarang banyak penelitian yang dilakukan untuk pengolahan citra 3 dimensi. Pengembangan hologram ini dihubungkan dengan teknologi telekomunikasi sehingga ketika kita menelpon orang, tampilan hologram orang yang akan kita hubungi akan tampak.
Di masa depan, orang menonton TV tidak memakai LCD atau LED, tetapi memakai kacamata khusus yang dapat menampilkan acara-acara TV. Game juga berkembang. Teknologi game masa depan adalah user yang terjun langsung di dalam dunia game. Karakter yang ada di game adalah pemain tersebut. Perkembangan komputer juga semakin maju karena di masa depan superkomputer bakal ada di rangkaian elektronik sehingga memungkinkan semua peralatan untuk mengolah citra 3 dimensi.

Muhammad Arijal
13209097

Tidak ada komentar:

Posting Komentar