Kamis, 19 Agustus 2010

Masa depan menjanjikan banyak hal, terutama di bidang teknologi yang terus berkembang. Menurut pandangan saya di masa depan akan ada banyak barang yang multi purpose. Yang paling mungkin adalah smartphone yang memiliki fungsi sebagai komputer, kamera, dan alat telekomunikasi, daya kerjanya untuk mengolah data, fungsi dan program sebagai komputer, dll akan meningkat tapi bentuk semakin minimalis.
Smartphone ini memiliki fungsi untuk telekomunikasi webcam, karena device ini menggunakan jaringan internet untuk berkomunikasi, tidak ada lagi penyedia kartu GSM atau CDMA tapi nomor hp menggunkan IP addres, sekarang mungkin jaringan internet masih kurang teroganisir dengan baik dan efesien, masih adanya delay, tapi saya yakin masalah ini mampu kita pecahkan kedepannya.
Tampilan alat ini akan menyerupai secarik kertas, yang dapat dilipat. Alat ini dapat dilipat di kuping, mata, pergelangan tangan, menjadi headphone, menempel pada tembok dan diletakkan dtempat yang rata maupun tidak ambil cpntoh di kaos kita juga bisa.. Alat ini bekerja dengan layar touch screen. Adanya proteksi dimana alat ini akan menggunakan sampel kulit/ iris mata / suara, juga kode numerik untuk aktivasi. Alat ini ringan dan ramah lingkungan, karena menggunakan solar cell dan batere rechargeable. Sehingga alat ini aman digunakkan dan tidak menggangu aktivitas sehari hari.

Julius Harlan
13209066 / Elektro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar