Minggu, 22 Agustus 2010

Super Helmet for Smoker

Sebagian orang suka merasa sebal kalau orang disekitarnya merokok dan asapnya kemana-mana. Asapnya bikin rambut bau lah, sesak nafas lah, batuk-batuk lah, dll. Tapi sebagian orang lagi yang merupakan perokok berat merasa butuh dan harus merokok. Untuk menyelesaikan masalah tersebut dan semua orang senang, saya membayangkan suatu hari nanti diciptakan Super Helmet for Smoker.
Dengan adanya Super Helmet for Smoker ini para smoker bisa sepuasnya merokok di dalam helm tersebut. Di dalamnya akan dipasang penyaring asap. Zat-zat yang beracun dan berbahaya akan masuk ke kantong netralisasi. Kantong-kantong asap di dalam helm dapat menampung asap selama 1 hari. Jika kantong udara tersebut sudah penuh dapat diganti dan diisi ulang. Di dalam helm tersebut juga dilengkapi masker oksigen yang akan menyuplai oksigen kepada pengguna. Mekanisme kerja helm ini diatur melalui sistem komputerisasi.
Tidak perlu khawatir anda akan bosan di dalam helm tersebut dan merasa berada di dunia lain.
Helm tersebut dilengkapi dengan layar LCD touch screen dan mini audio speaker. selain itu, helm ini dilengkapi dengan fasilitas wi-fi. Helm ini dilengkapi pula dengan sensor pendeteksi kesehatan sehingga perokok dapat mengontrol kesehatannya selama merokok dan setelah merokok. Super helmet for smoker ini merupakan helm portable, ringan, dan tidak kaku sehingga mudah dibawa kemana-mana.
Diharapkan dengan adanya Super Helmet for Smoker ini dapat mengurangi polusi akibat asap rokok dan mengurangi jumlah perokok pasif.

Devi Nandita Bestari
13209086

Tidak ada komentar:

Posting Komentar