Sabtu, 21 Agustus 2010


Tidak ada keraguan bahwa dengan popularitas perangkat seperti Blackberry , Palm Pilot dan Treo, tren dalam teknologi adalah untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih "konektivitas" ke paket yang lebih kecil dan lebih kecil. Langkah selanjutnya dalam evolusi teknologi adalah Watch Smart.

Smart Watches memberikan orang akses ke berita, cuaca, olahraga, saham , horoskop , MSN Instant Messenger, Microsoft Outlook dan banyak lagi - semua dari jam tangan. Pada artikel ini, kita akan melihat teknologi di balik Watch Smart.

Smart Watches bekerja menggunakan teknologi Microsoft yang dikembangkan disebut Smart Object Technology pribadi, atau SPOT. Microsoft memperkenalkan SPOT di Comdex pada tahun 2002. Chris Schneider, Senior Program Manager SPOT, menggambarkan teknologi:

Pada CES 2003, Microsoft mengumumkan bahwa Smart Watch akan menjadi aplikasi besar-besaran pertama SPOT. Teknologi berpotensi dapat diintegrasikan ke dalam semua jenis benda sehari-hari, mengubah hal-hal seperti gantungan kunci dan kulkas magnet ke sumber data bermanfaat. Sebagai contoh, sebuah timer oven mungkin portabel SPOT-diaktifkan dan tersambung ke layanan yang menyediakan ratusan resep.

Mari kita lihat bagaimana SPOT bekerja pada bagian berikutnya.

Muhamad Iqbal
18009034

Tidak ada komentar:

Posting Komentar