Sabtu, 28 Agustus 2010

Car Smart Remote

Car Smart Remote adalah piranti canggih yang memiliki berbagai fitur yang terintegrasi dengan kendaraan pribadi Anda. Dari segi fisik, bentuknya terdiri dari sebuah gadget kecil berukuran 4.5x2.5 inchi full LCD dan sebuah alat kecil yang berisi chip, kamera, dan perekam suara yang diletakkan di dalam mobil.
Banyak sekali fitur yang ditawarkan CSR ini. Diantaranya adalah, adanya tampilan status mobil anda di layar CSR secara detail, lokasi mobil anda berada, memati-nyalakan mobil Anda, serta anda dapat menyaksikan secara live situasi di mobil anda melalui gadget yang anda pegang. Sehingga dari segi keamanan, Anda tidak perlu takut lagi lupa parkir dimana, atau bahkan apabila mobil Anda dicuri Anda bisa mematikan mesin mobil Anda melalui remote atau pun mengetahui dimana letaknya, serta apabila kaca jendela anda dibobol, atau roda mobil berputar berkali - kali tanpa mobil dinyalakan (diderek), CSR akan memberikan tanda di layar. Atau ketika Anda meninggalkan mobil dengan keadaan lampu cabin atau lampu sein masih menyala, maka CSR juga akan memberikan tanda di layar, sehingga Anda bisa mematikan nya dan tidak akan boros accu. Keuntungan terbesar tentunya didapat bagi para orang tua yang belum percaya kepada anaknya, karena dapat dipantau jarak jauh, misalnya saat si anak teledor dgn mobilnya, kelayapan entah kemana, atau mesum didalam mobil, semua dapat dicegah dengan alat ini.
Kedepannya semoga alat ini dapat diciptakan karena meski cukup sepele tapi kegunaannya sangat membantu keseharian masyarakat Indonesia.
Terima kasih.


Adrian Syahputra
18109013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar