Jumat, 20 Agustus 2010

Gelang-132180181

Dari namanya emang sih aneh, tp dibaca dulu deskripsinya bro..
gelang ini tipis, dengan bentuk melebar sekitar 5,132180181 cm, jari-jari gelang bisa disesuaikan dengan lengan orang yang memakainya. Selain bentuknya yang keren, gaul, fungky, dan lain-lain, gelang ini dapat memunculkan layar digital, kira-kira berjarak 5 cm dari gelang yang sangat berguna untuk pemakainya. fungsinya antara lain:
1. menunjukkan jam dengan standar internasional.
2. menunjukan posisi kita pada peta yang ditampilkan di layar(GPS)
3. menunjukan arah(kompas)
4. menampilkan kalkulator, kita bisa mengetik angka dengan menyentuh layar digitalnya
5. menampilkan layar layaknya komputer biasa
6. dan masih banyak lagi
karena waktu dan tempatnya terbatas, maka saya tidak bisa mengungkapkan semua kegunaan dari layar digitalnya.

selain dapat menampilkan layar digital, gelang ini juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan data, musik, video, atu yang lainnya. Gelang ini terhubung dengan speaker kecil dengan bluetooth yang dapat dipasang di telinga pemakainya. Dengan kata lain, anda bisa mendengarkan musik dengan gelang-gelangan ini. Selain itu juga anda bisa berkomunikasi dengan teman anda lewat gelang ini tanpa membayar pulsa. Selain itu juga gelang ini dapat memancarkan sinar yang terang berfungsi menerangi anda ketika gelap(senter). Selain itu juga gelang ini menyala-nyala saat gelap sehingga mudah terlihat, dan juga indah.

Karena saya sudah bosan mengetik "selain itu", lebih baik saya akhiri saja. Sebenarnya masih banyak lagi kegunaan gelang ini yang belum saya ungkapkan, mungkin lain kali akan saya beritahukan. Sekian dari saya..

Bagus Facsi Aginsa
18109014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar