Jumat, 20 Agustus 2010

Virtual Holiday

VIRTUAL HOLIDAY

Ini adalah device yang selalu saya impikan sejak dulu, karena jaman sekarang tempat tempat liburan bukannya bikin relax malahan bikin sumpek karena terlalu ramai seperti pantai, pegunungan dan lain lain. Apalagi liburan membutuhkan dana yang cukup besar. Alat ini pasti akan jauh lebih murah dari liburan biasanya karena dengan memliki 1 alat ini kita bisa liburan kemanapun sepuasnya.

Dengan virtual holiday kita cukup memasang suatu device ke tubuh kita. Seperti di film matrix trilogy kita akan merasa dibawa ke dunia lain yang kita mau, device ini bisa kita set tempat destinasi kita dimana saja kapan saja. Bahkan virtual holiday ini bisa membuat kita pergi liburan ke imaginary places mana saja seperti luar angkasa.

Namun berlibur tidak akan enak rasanya apabila sendirian, jadi virtual holiday bisa di koneksikan ke berapa orang saja sehingga saat kita berlibur kita dapat mengajak sanak saudara untuk ikut liburan ke tempat yang kita mau. Alat ini sangat berguna bagi mereka yang sibuk menjalani aktivitas dan tidak sempat berlibur jauh, karena dengan alat ini kita bisa melakukan ‘holiday from home’ tanpa capek2 mengurus tiket, hotel dan akomodasi lainnya.

Anisabella

18109025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar