Jumat, 20 Agustus 2010

Kacamata Super


Maaf bila namanya kurang keren, tapi hanya itu yang terpikirkan oleh saya. nyahahahaha.
Orang seringkali disibukkan oleh kebutuhannya akan kacamata. Minimal setahun sekali(atau mungkin lebih) seseorang pastilah harus melakukan check up terhadap kesehatan matanya, khususnya yang berkaitan dengan kemampuan baca dari mata. Seringkali orang mengganti kacamatanya karena patah, bukan karena kemampuan lensa matanya yang menurun atau membaik.

Disinilah fungsi Kacamata Super ini. Kacamata Super ini, merupakan kacamata yang bekerja secara elektris untuk dapat memindai kesehatan mata, khusunya mengenai akomodasi lensa mata, serta menyesuaikan kebutuhan lensa mata orang tersebut. Sehingga orang tidak perlu repot-repot untuk mengganti lensa kacamata karena minus atau plus yang dibutuhkan oleh lensa matanya bertambah. Lensa Kacamata Super ini akan secara otomatis berubah mencekung atau mencembung dan memberikan fokus terbaik yang dibutuhkan untuk mata, sehingga kerusakan lensa mata seseorang tidak akan diperparah oleh keterlambatan orang tersebut untuk mengganti lensa kacamatanya. Kacamata Super ini juga dibuat dari material yang kuat dan tahan lama, sehingga tidak akan lagi orang disibukkan oleh mengganti kacamata yang patah karena dipakai tidur :D. hahahaha.

yah, masa depan milik orang yang memiliki angan-angan di hari ini. mari berangan angan untuk masa depan yang lebih baik :D

(sumber gambar: http://swipelife.com/wp-content/uploads/2009/03/super_sunglasses_jaquard-main.jpg)

Oleh :
Elian Daiva
13209050


Tidak ada komentar:

Posting Komentar