Jumat, 20 Agustus 2010

Main Game Lebih Nyata


Terinspirasi dari komik karangan Son Hee-joon berjudul Yureka, saya mulai benar benar menginginkan benda seperti ini. Hal baru dalam bermain game sudah diidamkan oleh setiap gamer. Gamer sudah mulai bosan hanya bermain game dari dunia nyata seperti game game yang ada saat ini.

Secara sederhana alat ini dapat menghubungkan player ke dalam dunia game. Efek audio dan visual dapat dirasakan secara nyata oleh player dengan menggunakan alat tsb. Bahkan player dapat merasakan damage dan kerusakan yang dialaminya di dalam game dengan sinyal elektrik (walaupun mungkin hanya merasakan kejutan-kejutan ringan). Dalam hal ini, alat dapat mendeteksi player yang sudah kecapekan dan tidak dapat menerima damage sehingga disarankan utnuk keluar dari game.
Alat ini dapat digunakan secara online, sehingga player dapat bertemu dengan player lain dalam dunia game. Berbagai macam game nanti dapat dimainkan dengan alat ini, yang paling laris mungkin adalah game RPG. Player harus di scan tubuhnya setiap tahun untuk tampilan di dalam game. Walaupun kostum dapat memilih dan kemampuan fisik dapat bertambah sesuai jam terbang player di dalam game, tetapi tampilan fisik tetap sesuai dengan tubuh asli player yang telah discan.

Game dapat dimainkan dalam mode tidur, jadi player memainkan game seperti sedang bermimpi memasuki dunia lain.
Tentu hal seperti ini dapat diwujudkan dengan koneksi internet yang benar-benar cepat dan stabil, serta peralatan yang canggih.

Wahyu Parbowo
18009016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar