Kamis, 19 Agustus 2010

Toilet XD

Kebutuhan kamar mandi adalah sakral untuk kita setiap manusia. Aktivitas-aktivitas di kamar mandi menentukan nasib kita untuk ke depannya. Ini tidak lebay, coba bayangkan kalau misalnya pada suatu hari Anda tidak mandi karena kesiangan misalnya, niscaya di hari itu orang-orang tidak ada yang mau mendekat kepada Anda, bos Anda akan marah kepada Anda, lalu Anda dipecat, hancurlah hidup Anda. Oleh karena itu, aktivitas di kamar mandi harus dibuat senyaman-nyaman mungkin. Saya mengimajinasikannya dengan julukan Toilet XD.

Bukan, XD di sini bukan XD emoticon semacam XP XO dsb. XD di sini adalah kepanjangan dari X-tra Digital. Kenapa Toilet X-tra Digital? Bayangkan, Anda bisa melakukan hampir semua hal ketika Anda berada di dalam toilet ini, seperti menonton, membaca, karaoke, online, tidur, dan sebagainya.




Praktis dan efisien. Pertama, toilet ini dilengkapi dengan sensor emosi di bagian pintu. Sensor ini menangkap gelombang dari otak kita dan menerjemahkannya ke dalam beberapa pilihan. Jikalau mood kita sedang sendu, maka toilet akan menyetel musik-musik mellow, temperatur ruangan akan dihangatkan, lalu bathtub secara terotomasi mengisi air hangat disertai sensasi masaj. Kemudian dengan controller Anda bisa membuka visual komputer yang tertanam di bathtub, dan tentunya Anda bisa terhubung dengan IEEE dan menulis jurnal secara cepat dan nyaman di dalam bathtub. Pastinya Anda juga akan merasakan sensasi pijatan dari dalam bathtub dengan nyaman. Anda juga bisa memilih channel-channel TV untuk ditonton sesuai dengan mood Anda.

Kemudian setelah Anda mandi, akan ada pengering terotomasi berupa handuk robot yang akan dengan segera mengeringkan badan Anda. Lagi-lagi dengan sensor emosi, Toilet XD akan memilihkan baju-baju yang sesuai dengan mood Anda, tentunya Toilet XD akan terkoordinasi dengan Lemari Baju XD, yang akan saya bahas di lain kesempatan. Feature lainnya yang ada di dalam Toilet XD adalah washtafel terotomasi. Cermin pada washtafel ini akan men-scan wajah Anda untuk mengukur panjang rambut-rambut Anda. Jikalau dianggap terlalu panjang, maka akan ada shaver yang segera mencukur rambut-rambut Anda. Tapi jangan khawatir, washtafel ini diprogram dengan conditional untuk mengukur batas-batas kegantengan atau kecantikan Anda, jadi shaver ini tidak akan bertindak kelebihan atau kekurangan.

Feature selanjutnya adalah WC super nyaman. WC duduk ini beda dari biasanya, WC ini didesain empuk dan nyaman untuk diduduki, di bagian belakang lagi-lagi disertai dengan pemijat terotomasi. WC ini juga dilengkapi pemindai isi perut Anda, jadi kalau "urusan" WC Anda belum tuntas, maka akan terdapat alarm yang mengingatkan Anda untuk menuntaskan terlebih dahulu "urusan" Anda.


Lalu ada feature-feature tambahan untuk menambah kenyamanan Anda berupa Telepon yang siap menghubungkan Anda dengan dunia luar, PS3 yang akan aktif hanya pada hari libur kerja(karena kami tidak ingin Toilet XD ini mengalihkan dunia nyata Anda), Kit Karaoke super, dan masih banyak lagi.

Karena kami berprinsip untuk menggunakan teknologi ramah lingkungan, maka kami menggunakan bahan-bahan daur ulang dan hemat energi untuk teknologi ini. Bahkan air yang digunakan juga didaur ulang. Bayangkan, Anda mandi dengan air bekas WC Anda sendiri! Tapi tenang saja, Toilet XD juga dilengkapi SWF (Super Walter Filter) yang akan memfilter air jernih Anda untuk digunakan kembali.

Selamat menikmati Toilet XD. Toilet XD, XD banget gitu loh.

Mahendra Aditya Vitrianto
13209011

*gambar saya ambil dari dan swipelife

3 komentar:

  1. ckckck kebutuhan kamar mandi emng kompleks, mulai dari wudhu sampai kbutuhan biologis

    BalasHapus
  2. kyaaaaaaaa maheeeeee

    BalasHapus