Jumat, 20 Agustus 2010

Mesin Cuci Piring Portable


Pernahkah Anda jajan di kaki lima? Pastinya pernah. Pernahkah Anda melihat tempat cuci piringnya?

Beberapa orang pasti ada yang enggan makan di kaki lima. Alasannya mudah, karena takut dengan piring yang tidak bersih. Apalagi kadang ada tempat makan yang mencuci piring dengan hanya mencelupkan ke ember berisi air yang dipakai berulang ulang.

Nah, alat ini diharapkan dapat memecahkan masalah tersebut. Daripada membawa piring sendiri dari rumah, dengan mesin cuci piring portable ini kita bisa membuat piring sekotor apapun bersih dalam sekejap. Dengan kemajuan teknologi di masa depan, ukuran alat ini bisa dibuat cukup untuk mencuci piring paling besar, tapi bisa 'dilipat' sampai seukuran botol air 600 ml sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Mesin ini terdiri dari celah untuk memasukkan piring, dan cairan pencuci piring. Celah ini besarnya bisa diatur menyesuaikan dengan ukuran piring. Prinsip kerjanya, piring dimasukkan ke celah dan di dalam alat ini, cairan pencuci piring akan disemprotkan dengan tekanan tinggi sehingga kotoran akan langsung hilang. piring pun siap untuk dipakai lagi, tentunya bersih dan tanpa kuman.

Masih takut jajan di kaki lima?

Gilang Ariawan Wicaksono
18009003

Tidak ada komentar:

Posting Komentar