Kamis, 19 Agustus 2010

INTEGRATED HAIR DRESSING MACHINE



Mencukur atau menata rambut kadang dapat menjadi kendala bagi kebanyakan orang. Model atau proporsional adalah masalahnya. Di masa depan Integrated Hair Dressing Machine (IHDM) ini dapat menjadi salah satu solusinya.
IDHM dapat berbentuk sebuah kursi yang dilengkapi computer dan juga alat tata rambut yang sudah terintegrasi dengan baik. Komputer ini akan meminta kita untuk memilih model rambut yang kita suka. IDHM juga dapat mengatur warna rambut. Jika rambut kita kurang sehat, IDHM akan memberikan perawatan dan juga saran agar rambut kembali normal dan lebih indah. IDHM memiliki sensor untuk mendapatkan ukuran kepala dan dan bentuk wajah si pemakai. Kita juga dapat meminta saran dari IDHM tentang model rambut apa yang cocok dengan kriteria wajah kita. Kita juga tidak perlu takut ketinggalan zaman dengan model yang ada pada memori IDHM karena IDHM akan mengunduh update model rambut setiap bulannya dari situs resmi IDHM.
Dengan adanya IDHM, semua penggunanya akan bebas dari hampir segala permasalahan rambut yang dirasakan selama ini. Mereka dapat merasakan puasnya memiliki rambut yang mereka idam-idamkan dan dengan mudah dapat menghidari rasa bosan karena model rambut yang sama.

Wildan Eka Putra/13209020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar