Kamis, 19 Agustus 2010

Komputer Masa Depan

Menurut imajinasi saya dengan memperhitungkan perkembangan teknologi, semestinya komputer di masa depan akan menjadi seperti deskripsi saya. memang agak sulit dimengerti jika hanya dengan tulisan saja, tapi saya akan mencoba mendeskripsikan sejelas mungkin.
komputer masa depan seharusnya bisa menampilkan apa yang ingin kita lihat tanpa layar, jadi seperti objek 3 dimensi. kemudian, untuk kursor atau alat penunjuknya, digunakan semacam sarung tangan di kedua tangan si pengguna, dan sarung tangan ini dapat mengambil objek 3 dimensi tadi, bisa dibuka, dilempar ke sana kemari, ataupun diubah bentuknya. jadi bisa mensimulasikan pengubahan bentuk benda, tanpa perlu menghadirkan si bendanya tersebut. memiliki juga fungsi zoom in dan zoom out, untuk melihat benda yang kecil. sarung tangan menjadi objek utama komputer ini, karena sarung tangan ini merupakan inti utama dari komputer ini. tanpa sarung tangan ini, komputer tersebut tidak dapat digunakan, dengan sarung tangan ini pula, semua hal dapat dilakukan.
kemudian tetap bisa membuka window untuk menampilkan data, sekali lagi dalam bentuk objek 3 dimensi, dapat mengeluarkan virtual keyboard untuk mengetik, untuk menyalakannya tidak memakan waktu yang cukup lama seperti komputer - komputer sekarang ini.
imajinasi saya ini juga mendapat ide dari sebuah film yang saya lupa judulnya yang diperankan oleh tom cruise, film sekitar tahun 2000.

Kevin
13209008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar